June 30, 2016

Love Myself Or You Episode 11 - 2

June 30, 2016 0 Comments

Setelah Kai Qi pergi menemui Hao Wei dibawah, Ah Jie memandang mereka dengan tatapan sedih. Saat Kai Qi akan pulang, ia lupa untuk meminta tumpangan pada Ah Jie. Tapi seorang supir taksi yang sudah menunggu bertanya pada Kai Qi apa dia adalah nona Du Kai Qi? Si supir berkata kalau tuan Cheng Hao Wei memesan taksi itu untuknya. Hp Kai Qi berdering, Hao Wei menelponnya memastikan taksinya sudah datang atau belum. Karena motor Kai Qi rusak, awalnya dia berpikir untuk mengantar Kai Qi pulang, tapi dia takut Kai Qi akan muak melihat wajahnya sepanjang waktu. Kai Qi tersenyum, ia merasa tidak buruk berteman dengan Hao Wei lagi. Makanan gratis, tumpangan gratis, dan obrolan gartis juga tambah Hao Wei, karena dia akan berbicara di telepon dengan Kai Qi dalam perjalanan pulang nanti agar Kai Qi tidak bosan. “Tapi bagaimana? Aku mulai muak dengan suaramu” Kata Kai Qi bercanda, tapi Hao Wei langsung mematikan teleponnya membuat Kai Qi bingung. Tiba-tiba ada pesan dari Hao Wei yang berisi “Kamu tidak bisa muak membaca huruf Cina, kan?” dengan emoticon mengejek. Kai Qi tersenyum tersipu dan segera pulang.

June 29, 2016

Yankee-kun to Megane-chan Episode 6 - 2

June 29, 2016 0 Comments

Di ruang OSIS, Pak Sakai mengumumkan ada beberapa siswa yang ketahuan diam-diam bekerja paruh waktu. Sebagai anggota OSIS mereka harus menangani hal ini. Daichi dan Gaku saling melirik dalam diam. Mereka lalu bicara di atap. Gaku berkata meskipun Daichi melaporkannya ke guru, dia tidak akan berhenti dari pekerjaannya. Daichi tak mempermasalahkannya, yang menjadi masalah adalah bagaimana hal itu akan mempengaruhi Osis. Gaku tak menyangka kata-kata itu bisa keluar dari mulut Daichi. Bekerja paruh waktu adalah urusannya. Jika dia menyebabkan masalah untuk OSIS dia bisa berhenti.

[Sinopsis] Bake Me Love Episdoe 1 - 2

June 29, 2016 1 Comments

Mielle dan San pergi makan malam berdua. San pun perimisi karena ada yang menelponnya. Kim yang juga akan restoran itu menyapa Mielle dengan ramah. Tapi Mielle menanggapinya dengan ketus. Kim berpikir sangat bagus kalau Mielle makan disini karena kuenya yang enak. Dan menyindir Mielle agar jangan lupa untuk mereview restoran ini di blog Mielle. Mielle menggerutu kesal, ia bahkan tak sempat membalas ejekan Kim padanya karena Kim langsung pergi begitu saja.

June 28, 2016

[Sinopsis] Bake Me Love Episode 1 - 1

June 28, 2016 0 Comments

Bake Me Love adalah drama series terakhir dari Senior Secret Love series. Drama ini ada size atau ukuran kisahnya gitu. My Lil Boy atau size S, yang berkisah tentang Belle yang naksir adik kelasnya di SMA, S. Series keduanya berjudul Puppy Honey atau size M. Menceritakan Porsche yang naksir juniornya di kampus, Emma, gara-gara klub hewannya. Btw, pemeran Porsche ini adalah salah satu Prince di series U-Prince, tapi lupa deh judulnya apa. And the last is Bake Me Love. Yah sesuai size nya, L,  ceritanya udah gak sekolah-sekolahan lagi tapi udah pada kerja. Oke baca langsung deh episode pertamanya!

June 27, 2016

Love Myself Or You Episode 11 - 1

June 27, 2016 0 Comments

Kai Qi berpikir mungkin dia dan Hao Wei berpacaran sekarang kalau saja dia tidak berhenti kuliah. Tapi sekarang dia memilik Xiao Yi dan mereka juga tidak sedekat dulu. Ah Ji lantas menyimpulkan kalau Kai Qi masih ingin bersama Hao Wei. Melihat Kai Qi yang diam Ah Jie bertanya lagi “apa Kai Qi benar-benar ingin bersamanya?” Kai Qi yang malu menjawab itu bukan urusan Ah Jie. Ah Jie kesal, padahal Kai Qi sendiri yang tadi meminta saran padanya sekarang malah berkata begitu.

Malamnya, Ah Jie tidak bisa tidur lagi. Ia memikirkan Kai Qi yang berubah bersikap manis pada Hao Wei dan selalu tersenyum. Ia heran dengan tingkah Kai Qi yang menjadi pemalu hanya karena bertemu teman lama. Apa yang harus dimalukan? Ah Jie pun duduk bersandar dan tidur.

June 24, 2016

Yankee-kun to Megane-chan Episode 6 - 1

June 24, 2016 0 Comments

News Monshiro melaporkan setelah acara Kontes pasangan terbaik yang diadakan OSIS, persentase kepemimpinan Hana meningkat menjadi 10% yang awalnya hanya 3%. Sejak itu, tak hanya Takuya dan Saori yang resmi berpacaran, namun banyak siswa lain yang mulai berpacaran di sekolah. Toru dan Keisuke juga berharap punya keberuntungan yang sama dengan mereka.

June 23, 2016

Love Myself Or You Episode 10 - 2

June 23, 2016 0 Comments

Akibat kurang tidur dan menimbulkan lingkar hitam di matanya, Ah Jie tidur-tiduran dan menaruh lemon di matanya. Tapi ia tetap saja masih pusing. Ia lalu menyiram bunga yang ada di lantai atas restoran. Saat melihat kebawah, Kai Qi sampai dengan motornya. Ah Jie ingin menyapanya, namun ia langsung terpaku saat melihat Kai Qi melepas helmnya yang langsung membuat rambutnya tertiup angin. Dengan gaya cool dan rambut yang tertiup kesana kemari, Kai Qi membenarkan rambutnya. “Dug.. dug.. dug” Ah Jie tiba-tiba merasakan jantungnya berdegup kencang. Ia bahkan sampai harus berbalik badan agar tak melihat Kai Qi, “Tenang.. tenang.. tenang” katanya gugup. Saking gugupnya Ah Jie malah kebanyakan menuang air di bunga yang ia siram.

June 20, 2016

Vampire in Love part 3 END

June 20, 2016 4 Comments

Miki pulang bersama Kira. Michael tiba-tiba muncul di Ban Panya, menghadang mereka. Matanya sekilas berubah, ia langsung menarik Kira pergi. Miki pun menahan tangan Kira agar tak dibawa Michael. Namun Michael tiba-tiba memeluk Kira. Miki langsung naik ke punggung Michael hingga Kira lepas. Ingat kalau titik kelemahan vampire ada dikepala mereka, Miki menekan-nekan kepala Michael. Michael seketika menjadi lemas, tapi ia tidak sempat menyelamatkan Kira yang sudah dibawa pergi oleh anak buah vampire jahat.

June 19, 2016

Vampire in Love part 2

June 19, 2016 0 Comments

Penonton bertepuk tangan meriah untuk Tetsu. Tak heran, diapun menjadi pemenang di festival itu. Tetsu akhirnya mengenali Kira. Dia tak menyangka kalau Kira masih menyimpan petikan gitarnya. Namun tak hanya Kira, Tetsu juga menunjukkan gelang ikat rambut bintang yang selalu dipakainya.
Semenjak itu, Ban Panya yang mengeluarkan Album Tetsu dibanjiri gadis-gadis yang mengantri untuk membeli album itu. Sementara di dalam Kira sudah bersiap untuk kencan pertamanya dengan Tetsu. Dia berdandan sangat cantik. Lagi seru-serunya bercanda sama Miki, Tetsu datang dengan gaya culunnya. Mereka berdua terdiam tak percaya. Hihihi

Love Myself Or You Episode 10 - 1

June 19, 2016 0 Comments


Le Xuan yang sudah tidak tahan akhirnya menceritakan apa yang sebenarnya terjadi selama ini. Kai Qi berkaca-kaca, ia menyesal karena sudah mengabaikan Hao Wei apalagi kata-kata kasarnya kemarin. Ia tak tahu kalau cerita yang sebenarnya sangat berbeda dari apa yang dipikirkannya. Dengan tergesa-gesa ia pergi ingin minta maaf pada Hao Wei tapi ia lupa membawa kunci motornya. Ah Jie yang mengejar Kai Qi mencoba untuk menenangkannya. Ia akan membantu mencari Hao Wei. Hao Wei tidak akan berada dalam kesulitan. Dia hanya tidak senang. Kai Qi yang begitu khawatir sekarang, itu karena rasa penyesalan Kai Qi. Ketika dia menemukannya, Kai Qi bisa meminta maaf atau berbaikan.

June 18, 2016

Vampire in Love part 1

June 18, 2016 0 Comments

Dahulu kala, lahirlah seorang bayi perempuan di suatu jalan di Taiwan dengan kulit seputih salju dan bibir semerah buah Beri. Bayi itu diberi nama Kira. Ayahnya adalah seorang vampire dari Taiwan dan ibunya seorang vampire dari Jepang.

Kakek Kira datang berkunjung ke Jepang ketika Kira sudah tumbuh menjadi anak yang cantik. Karena vampire tidak menua, kakeknya yang hidup bersama manusia meracik sebuah obat yang akan membuatnya menjadi tua. Keluarga Kira memutuskan untuk tidak meminum darah manusia. Tidak seperti vampire lainnya, mereka memilih cara hidup yang berbeda.

June 17, 2016

June 16, 2016

Yankee-kun to Megane-chan Episode 5 - 2

June 16, 2016 0 Comments
                        

Tak mau ikut kontes bersama Hana akhirnya Daichi memilih kerja sebagai wakil ketua. Kerjaannya adalah membujuk Takuya untuk ikut kontes itu, itupun Hana yang melakukannya. Takuya menolak untuk ikut bersama Saori. Hana mengusulkan apa dia saja yang harus memberikannya pada Saori. Takuya sudah putus asa, ia yakin Saori tidak akan menerimanya. Saori sudah bilang kalau dia adalah masalah untuknya dan tidak bisa membayangkan jika berkencan dengannya. Hana berkata kalau kata-kata itu tidak benar. Saori memberikan kue yang enak untuknya. Kue itu dibuatnya selama kelas memasak. Dia sangat lucu dan tampak bahagia saat membuat nya. Takuya sedikit tersentuh tapi ia tak tahu harus berbuat apa dan pergi meninggalkan Hana.

June 15, 2016

Yankee-kun to Megane-chan Eisode 5 - 1

June 15, 2016 0 Comments
                        

Hana berlari heboh ke ruang OSIS, memberitahu anggota lainnya bahwa ada kabar buruk. Ternyata kabar buruk itu adalah hasil survey dukungan mereka yang hanya 3%, sedangkan yang tidak mendukung sebanyak 92%. Daichi sudah menduganya, memangnya apa yang diharapkan Hana sebagai ketua OSIS yang punya nilai terburuk di sekolah. Hana kesal, Daichi juga terburuk kedua di sekolah. Daichi ingat saat ia dan Hana dipanggil pak sakai karena nilai mereka yang buruk. Tiba-tiba Gaku berkata kalau masalahnya bukan karena mereka berdua bodoh. Wakil ketua dan sekretaris, semua memiliki latar belakang Yankee, jadi masuk akal kalau mereka tidak didukung. Penampilan adalah bentuk 90% dari seseorang. Dan yang pertama, Daichi harus merubah penampilannya. Seketika Seiya memaksa Daichi berdiri dan merapikan pakaiannya agar tidak terlihat seperti yankee. Tapi meskipun pakaian itu cocok Daichi tetap tidak bisa menyembunyikan kebodohan di wajahnya. XD. Daichi tentu saja kesal, memangnya dia ingin ingin menjadi wakil ketua. Hasil tes dan penampilan bukan hal yang bisa merubah orang lain. Daichi pun pergi. Hana ingin mengejarnya tapi dilarang oleh Gaku.

Love Myself Or You Episode 9 - 1

June 15, 2016 2 Comments

Pada saat itu Kai Qi berpikir kalau Hao Wei lah yang duluan mengabaikannya. Berpura-pura membawa kenangan makan mie instan sebagai hal yang buruk, padahal Hao Wei bahkan membuat warn di klub anime “Du Kai Qi dan anjing dilarang masuk”. Meskipun dia berulang kali mengatakan dia tak peduli. Ini tidak masalah. Tapi setiap kali dia berpikir tentang hal ini, dia merasa marah dan jijik. Menyebalkan. Yang paling dibencinya dari ditipu adalah perasaan ketika kepercayaan hancur. Jika seorang penipu membodohinya, dia bisa mengatakan bahwa mereka pembohong ulung. Tapi jika dia tertip oleh seseorang yang dia percaya, yang bisa dia katakana adalah dia sebodoh babi. 

June 14, 2016

Yankee-kun to Megane-chan Episode 4 - 2

June 14, 2016 0 Comments
                       

Gaku berjalan pulang di malam hari. Ia tidak sengaja menyenggol bahu siswa SMA lain yang lewat. Orang itu marah dan menarik seragam Daichi.

Beralih ke keluarga Shinagawa yang tengah makan malam. Ibu memperingatkan Daichi untuk memeriksa kantongnya dulu sebelum menaruh pakaian. Ibu pun memberikan sebuah kertas pada Daichi. Tapi Kairi yang jail banget langsung merampas kertas itu, mengira itu adalah nilai tes yang Daichi sembunyikan. Kairi terkejut begitu melihat itu adalah pertanyaan jurusan, apalagi Daichi memilih Sains. Ia bertanya heran, apakah Daichi ingin kuliah. Daichi menjawab ia tidak tahu. Ibu mengatakan Daichi ingin sekolah kedokteran makanya ia memilih Sains.

Yankee-kun to Megane-chan Episode 4 - 1

June 14, 2016 0 Comments
                             

Hana tidak tahu kalau ternyata Gaku juga ikut mencalonkan diri sebagai Ketua OSIS. Mereka melihat daftar nama yang mencalonkan diri di papan pengumuman dan benar, nama Gaku tertulis disana. Hana lah yang salah membaca nama Gaku. Lalu Gaku muncul, ia mengatakan kalau ia yang akan menjadi no. 1 di sekolah ini. Perjuangan mereka akan membuang waktu percuma.

Ia menatap Daichi, “Kenapa kau tidak menyerah saja?”

“Kenapa kau mengatakan ini padaku?”

“Aku tidak menyukaimu. Akan kupastikan kau berlutut di depanku.”

June 13, 2016

Yankee-kun to Megane-chan Episode 3 - 2

June 13, 2016 0 Comments
                          

Rinka dan Daichi berada di taman. Daichi menyesalkan perbuatan Rinka tadi yang berkata kasar pada Hana, orang yang kata Rinka penting untuknya. Rinka berkata karena Daichi tak mengerti perasaannya. Lalu ia bertanya tentang Daichi yang mungkin sudah berubah, karena sekarang ia sekolah di SMA persiapan. Daichi berkata itu bukan urusan Rinka. Rinka tahu itu bukan urusannya, tapi ia yakin kalau Daichi pasti mutusin hubungan dengan teman2 premannya dulu.

“Cowok yang tadi hampir masuk ke café itu teman lo, kan? Dia nyuekin lo dan pergi gitu aja. Aku bisa ngerti kondisinya. Apa lo nggak ngerasa kalau lo ditinggal sendirian?” ucap Hana.
Daichi hanya diam saja, menyadari itulah yang terjadi padanya. Rinka berpikir kalau Hana sudah memilih kehidupan baru. Dia Cuma perlu meninggalkan Hana disini. Kemudian Rinka pun pergi.

Hana berbaring di beranda rumahnya, ia teringat pertemuan pertama kalinya dengan Rinka.
Saat itu Rinka sedang dibully teman-temannya yang tidak suka padanya. Lalu Hana datang dan mengusir mereka. Rinka ingin tersenyum mengucapkan terimakasih, tapi Hana pergi, mengabaikannya. Semua orang menjelek-jelekan Hana yang tidak naik kelas dan tidak ada yang mau berteman dengannya. Hanya Rinka yang mau berteman dengannya dan sejak itu mereka mulai akrab.

Yankee-kun to Megane-chan Episode 3 - 1

June 13, 2016 0 Comments
                               

Pak sakai bertanya pada Hana apa dia kenal dengan Rinka? Hana berkata dia tidak kenal dengan Rinka. Rinka berjalan ke meja Hana dan memukul kayunya di meja. Ia merampas buku Hana sampai mengenai kepala Daichi.

“Apa yang kamu maksud dengan nggak kenal aku?”

“Anda mengganggu jam pelajaran kami. Tolong segera pergi.” Kata Hana. Rinka marah dan keluar dengan menendang pintu lagi.

Hana menyendiri di rooftop sampai Daichi kemudian datang. Daichi bertanya apa gadis tadi itu adalah kenalan Hana saat masih menjadi preman? Hana berkata itu bukan urusan Daichi. Tapi Daichi merasa ini urusannya, karena dia yang harus benerin pintu gara-gara masalah tadi. Hana kesal mendengar Daichi masih menyebutnya preman. Ia langsung mengeluarkan jurus tendangan mautnya. Daichi dengan sigap bisa mengelak. Daichi menyarankan kalau Hana memang ingin benar-benar berhenti jadi preman dia harus stop nendang-nendang kayak gitu. Hana berdalih kalau ia sudah kebiasaan. “Makanya orang aneh kayak tadi bisa ngejar-ngejar kamu.” “Rinka Nggak aneh.” Jawab Hana keceplosan. Dari balik tembok Rinka mendengar obrolan mereka.

June 10, 2016

Yankee-kun to Megane-chan Episode 2 - 2

June 10, 2016 0 Comments
                                     

Hana melamun di teras rumah. Kakek bertanya apa Hana nggak makan? Hana menolak ajakan kakeknya. Kakek pun menyuruh Hana membawa makanan ini untuk Seiya besok. Hana berpikir kalau Seiya tidak akan suka makanan seperti itu. Ibunya selalu membuat biskuit, kue, dan pie apple di rumah. Hana merasa heran karena Seiya punya ibu yang cantik dan sabar, tipe ibu idaman. Tapi Seiya nggak mau keluar rumah bahkan menyuruhnya untuk tidak datang lagi.

Kakek mendekatinya, “Apa kamu mau menyerah? Kamu baru ditolak sekali dan semuanya berakhir begitu saja?”

“Tapi kalau aku terlalu keras kepala…”

“Kamu bisa disini sekarang, karena kakek terlalu keras kepala..kan?”

Kembali ke masa lalu..

Kakek terus mengikuti Hana kemanapun dia pergi meskipun sudah larut malam. Hana yang saat itu masih jadi preman tidak mempedulikan kakeknya sama sekali. Kakek membawakan ubi bakar dan mengajak Hana tinggal di rumahnya dan hidup sebagai gadis normal. Kakek berusaha meyakinkannya kalau hidup normal itu asyik, meskipun tidak akan seasyik pergi bersama teman2. Hana tidak suka, ia menepis tangan kakeknya hingga ubi yang dibawa kakeknya terjatuh dan pergi meninggalkan kakeknya begitu saja. Kakek berteriak memohon pada Hana untuk tinggal bersamanya. Salju pun turun. Kakek duduk di tangga sambil memakan ubinya seorang diri.
Tiba-tiba Hana datang dengan membawa payung untuk kakek. Ia juga menerima ubi yang diberikan kakeknya. Kakek tersenyum, tahu kalau Hana mau tinggal bersmaanya.

Yankee-kun to Megane-chan Episode 2 - 1

June 10, 2016 0 Comments
                                   

Daichi pergi ke bengkel Seiun. Seiun kaget mengetahui kalau Hurricane Ada itu sebenarnya cewek. Daichi juga memberitahunya kalau Hana selalu ngikutin dia dan membujuknya. Seiun berkata kalau itu berarti Hana peduli padanya. “Lo juga mikir kayak gitu?” tanya Daichi penasaran. Seiun yakin karena dia tidak pernah salah dengan urusan yang beginian. Daichi berteriak bingung apa yang harus dilakukannya saat Hana menyatakan cintanya nanti. Seiun menyarankan agar Daichi minta berteman aja dulu. Daichi pun setuju.

Esok harinya, Hana menemui Daichi yang tengah asyik baca komik di rooftop. Daichi jadi sedikit canggung gara-gara saran Seiun kemarin, padahal Hana Cuma mau mengajaknya ke rumah Chiba. Daichi mengbaikannya, ia pura-pura tidak dengar dan memakai earphone. Hana kesal, ia melepas earphone Daichi dan berteriak di telinganya. Daichi tak mau, ia tak kenal siapa Chiba. Hana memberitahu kalau Chiba itu duduk satu baris dibelakang Daichi. “Ah..anak yang selalu sakit itu?” ingat Daichi.
Hana membacakan hasil penyelidikan yang sudah ia dapatkan kalau Chiba sudah absen dari sekolah semenjak musim gugur kemarin, tapi dia tidak dirawat di rumah sakit. Ia penasaran sebenarnya Chiba itu sakit apa. Menurut Daichi itu lebih kayak sakit secara psikologis. Dan ia merasa ini adalah masalah bolos yang biasanya karena mood. Daichi memakan rotinya dan kaget saat Hana juga makan roti yang sama seperti dirinya.

June 9, 2016

Yankee-kun to Megane-chan Episode 1 - 2

June 09, 2016 0 Comments
                           

Setelah kejadian di sekolah tadi Daichi tak langsung pulang ke rumah sampai malam hari. Ia ketemu musuh dan akhirnya berkelahi. Wajahnya memar-memar meskipun dia berhasil mengalahkan mereka semua. Saat ia hendak pulang, seseorang memanggilnya dan tidak diperlihatkan apa yang terjadi karena sekarang dia sudah kembali ke rumah dan mengobati wajahnya.

Ayahnya masuk dan bertanya apa yang Daichi lakukan. Daichi dengan ketus menjawab “memangnya tidak kelihatan habis ngapain”. Ayahnya tahu pasti berkelahi lagi dan bertanya siapa orangnya kali ini, juga apakah Daichi menang? Daichi menjawab memangnya dia pernah kalah.

“Apa yang dibanggakan dari hal itu?”

“Mau gimana lagi. Aku selalu lebih kuat.”

“Kau selalu melawan semua orang yang menantangmu. Kalau kau terus-terusan seperti itu, kau tidak akan mendapatkan keinginanmu.” Kata Ayah.

Daichi tak mengerti maksudnya. Ayah mengatakan jika Daichi terus menang, Daichi takkan punya pilihan dan akan terus berkelahi seperti itu. Pria sejati akan menyimpan saat-saat itu. Ayah bertanya serius buat apa Daichi ke sekolah. Daichi menelan ludah, tidak tahu. Ayah mengingat kalau Daichi sering diskors dan ikut remedial. Apakah pernah Daichi berpikir bagaimana perasaan ibunya ketika dipanggil oleh sekolah? Daichi membantah ayahnya kalau dia memang tidak suka sekolah. Ayahnya juga tidak pernah menyuruhnya sekolah dan kalau Daichi tidak mau ya tidak usah, kata ayahnya sambil melempar handuk ke wajah Daichi.

June 8, 2016

Yankee-kun to Megane-chan Episode 1 - 1

June 08, 2016 1 Comments


Di sebuah pantai seorang lelaki tengah bersantai. Dari kejauhan terdengar teriakan namanya “Shinagawa Daichi”, jerit ketua geng yang bersama komplotannya. Daichi ( Narimiya Hiroki ) menoleh sedikit dan tak menggubris si ketua geng sama sekali. Dia bahkan menerima tantangan untuk melawan mereka semua yang jumlahnya puluhan orang. Semua menyerbunya dari kiri dan kanan, ketika salah satu dari mereka hendak mengayunkan tongkatnya kearah Daichi, Daichi segera melempar rotinya keatas dan berbalik dengan cepat. Dia melawan mereka satu per satu hingga tinggalah si ketua geng yang wajahnya serem bangett. Dengan sekali tunjangan ia berhasil menjatuhkan ketua geng itu.

Ia menangkap kembali roti yang di lemparkannya tadi dan duduk ditengah orang-orang yang bergelempangan. Tak lama temannya menelpon, memberitahu kalau dia ketangkap sama Geng Akaboshi dan menyuruh Daichi untuk menolongnya. Ia langsung ke tempat itu dan kaget saat melihat kondisi temannya sudah dengan tangan tergantung. Kemudian geng Akaboshi muncul dan menunjuk Daichi, “Kenapa Hurricane Ada?” kata ketua geng itu takut.

Love Myself Or You Episode 8 - 2

June 08, 2016 0 Comments

Ah Jie pulang dengan wajah lesu. Ia masih kepikiran dirinya yang akan pergi juga meninggalkan Kai Qi. Dalam hatinya ia meminta maaf karena sudah menyembunyikan identitasnya . Sejenak ia mampir ke rumah Kai Qi. Xiao Yi lah yang membuka pintu karena Kai Qi sedang mandi. Berpikir kebetulan sekali, Ah Jie tiba-tiba mengajak Xiao Yi keluar.


Dengan kompaknya Ah Jie dan Xiao Yi berdiri bingung memilih minuman apa yang akan mereka pesan. Tapi ternyata Xiao Yi bingung karena ia tidak bisa melihat tulisannya. Ah Jie pun menggendongnya dan Xiao Yi memilih jus lemon campur kiwi.
Xiao Yi menebak kalau Ah Jie tiba-tiba membelikannya minuman karena ada maunya. Ternyata benar, Ah Jie ingin meminta bantuan Xiao Yi. Entah apa yang mereka bicarakan selanjutnya, tapi begitu Xiao Yi sampai di rumah ia langsung mengajak Kai Qi yang baru selesai mandi bermain petak umpet.

June 7, 2016

Love Myself Or You Episode 8 - 1

June 07, 2016 0 Comments

Kai Qi akhirnya tidak jadi pergi. Mendapat juara pertama dan kedua, Young Qian percaya bahwa nanti akan banyak pelanggan yang datang lebih dari sebelumnya. Ia juga mengingatkan Kai Qi untuk memberitahu Ketua. Le Xuan senang dengan keputusan Kai Qi. 10 menit terakhir di kompetisi benar-benar membuka matanya . Ia mengulurkan tangan pada Kai Qi, mengajaknya mulai dari awal kembali.

“Jadi, mulai sekarang?”

“Baiklah. Aku tidak akan memanggilmu itu lagi. sebenarnya aku percaya menjadi “vas bunga” itu cukup sulit untuk dicapai.”

“Ya ampun! Du Kai Qi!”

Xiao Shu berlonjak kegirangan dan berharap kedepannya... Belum selesai bicara, Kai Qi memotong dengan berkata bahwa kedepannya dia ingin melihat siapa yang akan membukakan pintu dan mengatakan padanya untuk pergi. Dia harusnya menghargai setiap kesempatan saat memarahi Xiao Shu. Alhasil Xiao Shu jadi sangat ketakutan dengan ancaman Kai Qi itu ditambah semua rekannya yang lain ikut meledeknya juga. Hahahha, poor Xiao Shu.


June 6, 2016

Love Myself Or You Episode 7 - 3

June 06, 2016 0 Comments

“Kai Qi. Kenapa kamu ada disini. Kompetisinya?” tanya Ah Jie tak percaya. Kai Qi meminta Ah Jie tak usah mengkhawatirkan kompetisi itu, yang penting Ah Jie bisa keluar dulu. Ah Jie khawatir kalau Kai Qi tidak ikut kompetisi itu maka Kai Qi akan ditendang dari restoran. Ia tetap bertekad untuk melanjutkan kompetisi meskipun setengah waktunya sudah berakhir.

“Bukannya kita mengatakan harus ada timbal balik satu sama lain? Sebelumnya kamu membiarkanku bergantung padamu. Sekarang, giliranku untuk membiarkanmu bergantung padaku.”

Kai Qi mengiyakannya dan memapah Ah Jie keluar. Ah Jie berpesan pada pembantu untuk tidak mengatakan pada siapa-siapa tentang kejadian hari ini.


June 5, 2016

Love Myself Or You Episode 7 - 2

June 05, 2016 0 Comments

Kai Qi dan Ah Jie selesai berbelanja bahan masakan untuk kompetisi nanti. Melihat Kai Qi yang cemberut, Ah Jie bertanya apa Kai Qi tidak bisa senyum sedikit saja, kan masih pagi? Kai Qi pun senyum terpaksa. Ah Jie berpikir kalau Kai Qi gugup karena kompetisi. Kai Qi langsung membantahnya dan malah mengomeli Ah Jie untuk tidak membuat kesalahan di saat-saat yang penting. Ah Jie memberitahunya bahwa dengan tersenyum dapat menyenangkan hati orang lain. Kai Qi ingin mengomelinya lagi, namun saat melihat Ah Jie tidak melihat ke arahnya ia akhirnya mengikuti arah pandang Ah Jie yang ternyata sedang menatap Zi Xiang dengan aneh di seberang sana.

“Aku punya beberapa hal untuk dibicarakan dengan karyawan magang.” Ucap Zi Xiang

Kai Qi bertanya apa yang ingin Zi Xiang bicarakan dengan Ah Jie, namun belum sempat dijawab Ah Jie lebuh dulu meminta Kai Qi pergi ke tempat kompetisi dan menunggunya disana. Kai Qi tak usah khawatir, dia akan segera datang. Kai Qi pun menurut meskipun ia tampak bingung dengan mereka.
Setelah Kai Qi pergi, Ah Jie dan Zi Xiang saling menatap penuh emosi.

June 4, 2016

Love Myself Or You Episode 7 - 1

June 04, 2016 0 Comments

Takut Kai Qi yang mulai curiga, Ah Jie beralasan kalau ia hanya menebak dimana tempat tepung yang biasanya sama. Ayah Ah Jie lantas memujinya dan berkode-kode tanpa sepengatahuan mereka.
Young Qian kesal melihat Ah Jie yang ia pikir sedang mencari perhatian ketua. Tak mau kalah, ia juga menawarkan diri untuk membantu. Melihat dapur yang penuh sesak, Ibu Ah Jie mengajak mereka untuk ke ruang tamu saja dan memanggil Ah Jie dengan sebutan “adik” lagi untuk menuangkan minuman. Tapi Young Qian merasa dirinya lah yang dipanggil dengan “adik” dan menyerahkan tugas memotong apel pada Ah Jie.