[Sinopsis] Bake Me Love Episode 2 - 2


San dan Ake makan di sebuah restoran Jepang yang bernama Yayoi. Restoran ini tuh ada di setiap series, di My Lil Boy n Puppy Honey juga ada, mungkin promosi kali ya. Nah, disana mereka bicara serius tentang hubungan mereka yang membuat Ake khawatir akan Mielle, karena sebelumnya San dekat dengan Mielle. San jujur mengakui Mielle orang yang baik, tapi dia tidak tahu kenapa saat dia bertemu Ake sinyal di dirinya malah tersetel untuk Ake. Ake tersenyum, memangnya mereka channel televisi? Mereka tertawa bersama, sampai San memuji Ake yang sungguh mempesona saat bercanda seperti itu. Mielle dan Rose kebetulan juga akan makan di restoran itu dan ikut bergabung dengan mereka. Ake yang tadinya biasa-biasa saja, jadi canggung begitu Mielle datang.




Saat Mielle kembali ke hotel, ia melihat Kim lagi ada di resepsionis, takut ketahuan ia pun berjalan diam-diam di belakang Kim sambil menutupi wajahnya dengan tas. Ia melirik Kim yang ternyata sudah tidak ada, tapi dari belakang Kim malah mengejutkannya.

“Apa kamu mencariku, Bubu?”

“Hay, kau. Aku bukan Bubu mu! Apa tidak ada hal lain yang kamu lakukan? Kenapa kamu terus menggangguku?”

“Jaga ucapanmu atau pacarmu ini tidak akan mencintaimu”

“Pacar? Berhenti bertingkah begitu”

Kim perlahan mendekati Mielle menandakan dia serius. Mielle mundur, lalu berbalik hingga menabrak lift di depannya. Kim langsung menangkap Mielle yang sesaat menatap Kim terpana. Kim lantas bertanya ada apa? Apa Mielle terpesona dengan ketampanannya? “Hah, tampan?” ejek Mielle. Saat Kim menggertak untuk menjatuhkannya Mielle cepat-cepat berdiri. Kim mengatai Mielle yang bahkan tidak cantik, jadi jangan pikir setiap orang pasti menyukai seorang net idol sepertinya. Jika orang-orang tahu Mielle yang sebenarnya mereka pasti akan unfollow Mielle. “Oh, itu takkan terjadi. Karena aku cantik dan cerdas. Kue ku juga enak” tantang Mielle. Kim balas mengejek kue Mielle yang tidak enak, bahkan tidak sesuai dengan standar hotel “Waspadalah, atau kau akan digantikan dengan chef yang lain” Ancam Kim.

Mielle tentu saja kesal dan berniat untuk memukul Kim. Tapi Kim semakin memanasinya “Jika kau memukulku, tanganmu mungkin akan sakit, terus tidak bisa mengaduk adonan kue, dan kue mu jadi bertambah buruk”. Tapi Mielle tidak peduli sampai Kim mengancam akan menciumnya beneran. Mielle menurunkan tangan takut tapi ia yang sudah tak tahan menghadapi Kim langsung memukulinya. “Hey, berhenti. Kuperingatkan, jika kau terus memukulku, akan kucium”. Mielle mencoba lepas dari pegangan tangan Kim, tak menurut Kim pun langsung mengecup bibirnya.


Mielle menjauh seketika saat Kim berkata itu akibat Mielle tak menurutinya, atau jangan-jangan Mielle ingin dicium olehnya? “Kau gila, phsyco!” Ucap Mielle takut. Dan saat Kim mulai mendekatinya lagi Lita datang menghentikan mereka. Kim lalu dengan canggung mengenalkan Mielle pada Lita dan juga sebaliknya, namun saat ingin mengatakan hubungannya dengan Lita , Mielle langsung nyeletuk “ seorang mantan pacar” alhasil Kim memandanginya heran kenapa Mielle bisa tahu. Lita pun mengiyakannya dan berkata kalau mereka akan segera balikan lalu memberitahu kedatangannya kemari untuk mengajak Kim makan malam. Mielle langsung tersenyum mengejek saat Kim menolaknya karena ia sudah makan. Lita yang jelas tampak tak suka dengan Mielle kembali mengingatkannya kalau dia dan Kim akan bersama lagi , jadi ia harap agar Mielle mengerti. Karena Lita tak memanggil namanya, Mielle lalu mengeja namanya sendiri “M-I-E-L-L-E”, dan dia dengan senang hati menerima Lita jadi followersnya. Hahhaha


Saat mencicipi kue, Mielle teringat dengan ciuman tak sengajanya dengan Kim, dan Kim yang mencuri ciumannya tadi. Tak terima dengan hal itu, ia langsung pergi melabrak Kim dan menekan bel rumah Kim dengan penuh emosi. Begitu Kim keluar tanpa basi-basi Mielle langsung menamparnya.

“Untuk apa tamparan ini?” tanya Kim tak mengerti.

“Ini tidak sebanding dengamu yang mencuri ciuman pertamaku”

“Ciuman pertama? Kamu sudah setua ini. Jangan bilang kamu tidak pernah mencium seseorang sebelumnya?”

“Diamlah! Atau aku akan menamparmu lagi”

Kim malah menyodorkan wajahnya untuk ditampar Mielle, jika Mielle berani menamparnya dia jamin dia akan mencium Mielle sekarang. Mielle mundur ketakutan saat Kim mulai mendekatinya, tapi Kim langsung memerangkapnya dan mendekatkan wajahnya untuk mencium Mielle. Mielle seketika menutup matanya takut. Kim tertawa melihat reaksi Mielle, padahal ia hanya mengerjainya saja. Mielle yang sadar kalau dia masih menutup mata jadi canggung plus malu melihat Kim dan cepat-cepat masuk.


San akhirnya meyatakan perasaanya pada Ake kalau dia sangat senag setiap kali bertemu Ake, setiap kali dia ke café dia hanya ingin menghabiskan waktu dengan Ake. San menggenggam tangan Ake yang langsung dibalas Ake.

Esok harinya, anak pemilik cake café saingan Mielle sedang merekam videonya untuk promosi café mereka saat tiba-tiba ayahnya muncul dari belakang. Dia ingin mengikuti jejak Mielle menjadi seorang net idol untuk menarik pelanggan. Tapi ayahnya malah merasa kalau anaknya itu lebih seperti ‘’pet” idol. Ia juga tidak setuju dengan ide anaknya itu karena dia sudah menyiapkan rencana untuk menghancurkan café Mielle. Di akhir bulan ini café Mielle pasti tidak akan ada pelanggan “Aku jamin tak ada seorangpun” Ujar ayahnya.


Rose datang menghampiri Mielle dengan berkas-berkas ditangannya. Ia meminta tolong Mielle untuk mengantarkan rekomendasi menu baru ini ke hotel. Mielle tidak mau, kenapa harus dia? Bagaimana kalau dia bertemu dengan Kim dan menyebabkan masalah lagi? Rose malah senang karena dengan begitu Mielle bisa bermain-main dengannya. “Oh.. oh.. aku main dengannya? Kapanpun kami bertemu, kami saling cekcok satu sama lain” Kata Mielle kesal. Rose meyakinkanya bahwa hotel ini luas jadi takkan mungkin mereka bisa bertemu dengan begitu mudahnya, tapi jika mereka bertemu lagi anggap saja itu takdir. Mielle pun tak bisa menolak dan bergegas pergi ke kantor manager, tapi sial karena lagi-lagi ia melihat Kim sedang menunggu lift.



Kali ini Mielle berhasil karena Kim tak melihatnya dan dengan aman menyerahkan rekomendasi menu baru itu pada manager. Tapi rekan kerja Kim yang waktu itu bergosip tentang Lita memberitahu kalau manager tidak ada sekarang karena sedang seminar keluar negeri. Mielle ingin menyerahkan menu rekomendasi itu pada si wanita saat Kim tiba-tiba datang dengan memanggilnya Bubu. “Ah, ini asisten manager kita. Kamu bisa memberikan itu padanya” Ucap si wanita. Mielle terkejut tapi dia yang tak ingin berurusan dengan Kim meminta ijin untuk memberikan menu ini minggu depan saja. Kim langsung protes kalau mereka tidak akan bisa mempromosikan menu baru itu nanti, mudah-mudahan saja kue ini lebih enak daripada yang dia lihat sebelumnya.

Terpancing emosi, Mielle memberitahu Kim kalau dessert yang dijual di cafenya adalah yang terbaik di daerah ini. Itulah kenapa ada begitu banyak antrian di cafenya setiap hari. Tapi Kim malah menduga kalau Mielle menyewa orang –orang untuk melakukan itu. Sebelum Mielle mengamuk wanita rekan kerja Kim langsung memuji kue buatan Mielle memang benar-benar enak. Mielle jadi senang lagi dan begitu melihat Kim mereka saling ejek-ejekan.


Ake tengah mengepel saat San berkunjung ke café. Mielle dan Rose baru tiba dan mendapati mereka tengah berduaan. Rose jadi curiga, namun Mielle tak menghiraukannya dan cepat-cepat mengajak Ake untuk melakukan review.


Saat di lift, Mielle yang awalnya bisa pergi dengan santai tiba-tiba kedatangan Kim yang menerobos masuk lift. Kim mengomeli Mielle yang sengaja menekan tombolnya agar dia tak masuk, apa Mielle berniat melukainya? Mielle berpura-pura ia tidak melihat siapapun tadi, mereka pun bertengkar lagi. Tiba-tiba lampu lift mati, Mielle langsung memeluk Kim ketakutan dan melepas pelukannya saat sadar kalau ia sedang memeluk erat Kim. Mielle beralasan ia tidak bermaksud begitu, dia hanya takut bukan karena ada perasaan.


Mielle memang benar-benar takut, dia sampai berkeringat dan akhirnya mengaku kalau dia mengidap claustrophobia (phobia ruangan sempit dan tertutup). Kim jadi tak tega dan membiarkan Mielle berpegangan padanya sambil terus meminta bantuan. Mielle jadi semakin takut, Kim pun menenangkannya dan mencoba tetap membuat Mielle sadar dengan menggerak-gerakkan jarinyadi depan mata Mielle. Mielle sudah tak tahan lagi, tapi Kim terus berusaha mengajaknya bicara dan menggerak-gerakkan jarinya lagi bahkan mengancam akan mencium Mielle jika Mielle pingsan. Mielle yang sudah tak kuat akhirnya pingsan. Kim langsung mencium Mielle untuk membuatnya sadar.

Komentar: 
Awalnya agak malas buat nulis bagain San dan Ake, tapi waktu liat preview episode selanjutnya ternyata San punya maksud tersembunyi dengan mendekati Ake yang ada hubungannya dengan Mielle. Ake yang naksir San jadi rela aja ngelakuin apapun untuknya. So, keep waiting for next episode!!

3 comments:

  1. lanjuttttinnnn seru ni, jgn kelamaan ntar jamur kkkk

    ReplyDelete
  2. Di tunggu lanjutanya,,,, seruu

    ReplyDelete
  3. Di tunggu lanjutanya,,,, seruu

    ReplyDelete