My Best Scenes: Bake Me Love


Now let’s find out together which scenes that our cast members like. Starting with size L, Bake Me Love..



Yuhu… dimulai dari Tony Rakkaen yang memerankan Kim. Ketika ditanya scene yang paling bagus menurutnya, jawabanya adalah paper scene, dimana dia dan Four yang memerankan Mielle berebutan kertas di depan ruangan mereka masing-masing yang berujung dengan accidental kiss.


“Aku sedikit nervous karena aku jarang mendapatkan peran yang seperti ini” tutur Tony.

Scene kedua adalah elevator scene, dimana Mielle pingsan gara-gara claustrophobia-nya.

“Aku sangat tertarik seperti harus menyelamatkan dan mengetahui kelemahannya. Disaat itulah aku menyadari dia manis juga” hehehe


Di elevator yang tiba-tiba lampunya padam, Mielle jadi sangat ketakutan sampai tak sadar dirinya memeluk Kim, Kim yang tampak tak tega membiarkan Mielle berpegangan padanya hingga Mielle tak tahan lagi dan akhirnya pingsan walau Kim mengancam akan menciumnya.

Dan scene yang ketiga adalah scene dimana Kim untuk pertama kalinya bertemu dengan ibu Mielle. Mielle mengklaim Kim adalah pacarnya dan menyeretnya ngobrol dengan ibunya di depan pria yang dijodohkan untuk Mielle.


“Sejak dia mengklaim aku pacarnya. Aku menciumnya. Jadi aku mencium sangat keras pipinya di scene itu”

Gara-gara Mielle marah dan akan memukulnya karena Kim terus memanggilnya bubu, Kim malah mengerjainya dengan menyuruhnya tarik nafas dalam-dalam dan saat Mielle lengah Kim langsung mencium keras pipinya.



“Di kehidupan nyata, jika seseorang berpura-pura bahwa aku adalah pacarnya? Aku mungkin akan terus bersandiwara. Entahlah.. hahaha. Tergantung situasinya. Itu gak pernah kejadian padaku”

Kenapa Kim menyukai Mielle?

“Itu sesuatu seperti mereka berada di kondisi yang sama, semakin menyenangkan jika mereka bertengkar. Ini bukan cinta pertama atau semacamnya”


Lalu bagaimana dengan Four, Sakonrat Woraurai yang memerankan Mielle?? Scene yang manakah yang the best menurutnya?


“My best scenes? Aku suka semua scene di dapur. Karena biasanya, aku tidak pernah membuat kue. Saat aku mendapatkan peran yang seperti ini, aku merasa seperti ini sangat baik. Sesuatu yang tak pernah kulakukan sebelumnya. Ketika aku mencoba, aku mulai menyukainya”


“Scene lainya adalah ketika aku harus berperan dengan Leo (Rose). Awalnya aku agak nervous karena dia member dari B.O.Y (boy band). Aku juga suka band nya, menyanyi dan mengikuti dancenya. Tapi saat aku bertemu dengannya dia seperti ‘kau tahu aku sangat senang mendapat peran gay, seperti aku bisa mengeksplore diriku’. Jadi aku pikir ini pasti akan luar biasa. Setiap scene ku dengan Leo, aku merasa luar biasa dan sangat senang” Leo disini emang total banget, gaya-gaya centilnya itu berasa gak dibuat-buat.


“Pernahkah aku kehilangan fokus saat berakting dengannya? Sebenarnya, dia sangat banyak berimprovisasi. Jadi, aku coba untuk konsen juga dengan terus berakting dan merespon apapun pertanyaannya meskipun itu tidak ada di script. Aku berakting selama yang dia inginkan”

“Dan aku juga suka kiss scene. Ketika bibir kami secara tak sengaja bersentuhan satu sama lain karena rebutan kertas. Itu sangat lama sebelum kami akhirnya mendapatkan scene yang bagus. Saat wajah kami terbentur, bibir ke hidung, bibir ke pipi, atau dagu ke hidung. Sakit sih karena banyak sekali salahnya. Tapi aku puas saat melihat hasilnya”


“Aku tidak pernah menghitung berapa kali kami berciuman. But it’s really surprising. Karena aku sangat gugup dan deg-degan pada awalnya. Tapi kemudian, aku nggak merasakan apapun. ‘Kiss scene? Okay, let’s do it’..” hahahaah

Dan pertanyaan yang sama juga diajukan padanya, kenapa Kim menyukai Mielle?

“Mungkin, Mielle adalah orang yang baik dengan tekad kuatnya. Kim dan Mielle tahu kepribadian masing-masing dengan baik"


Okay, sekarang Rose yang diperankan Leo. Disini dia menjadi seorang gay yang membuat drama ini menjadi penuh komedi dan seru.


“Sawasdee ka, aku Leo. Banyak yang tahu aku sebagai member B.O.Y. Di series ini aku memerankan Madam Rose”

“My best scene yang pertama adalah saat aku harus berakting sebagai gay dan berpura-pura menjadi laki-laki. Seperti scene dimana aku menelepon ibu Mielle. Tapi aku ketahuan dan aku juga harus pura-pura normal saat bertemu pertama kali dengan Kim”

Fyi, awalnya Leo ini diminta memerankan San, seorang pria tampan yang mendekati tokoh utama wanita (Mielle). Tapi pada akhirnya dia kehilangan peran itu dan ditawarkan peran lain jika dia tertarik. Itulah kenapa dia akhirnya berperan sebagai Rose. Tapi dia lebih senang mendapat peran ini daripada San.

Scene kedua yang disukainya adalah saat membantu Mielle pindahan yang ternyata tetanggaan dengan Kim.

Scene ketiga saat Kim mulai menyukai Mielle. Dimana Kim jealous melihat kedekatan antara Mielle dan Rose. Kim yang penasaran sampai bertanya langsung apa Rose menyukai Mielle.


“Aku berperan sebagai seorang gay? Aku harus bilang aku sangat menikmatinya. Aku ceritakan pada setiap orang yang bertanya tentang peranku, aku bilang ‘aku bermain di sebuah series yang berjudul Sceret Love dan aku mendapat peran gay’ dan mereka kayak syok ‘seriusan? Apa kamu benaran bisa?’ Aku bilang ke mereka kalau aku sangat senang dan bisa mengeksplore diriku sendiri”

“Dan aku bahkan lebih senang bisa bermain dengan P’Four. Aku benar-benar merasa dia adalah female BFF ku”


Selanjutnya, si peran antagonis, Proud a.ka. Oranicha Karinchai yang berperan sebagai Lita.
Scene pertama yang the best menurutnya adalah scene dia dengan P’Tony.


“Aku sedikit gugup karena aku harus memeluknya. Aku sadar kalau aku gugup dan aku juga banyak banyak berakting tidak natura. Tapi aku harus dengan baik melakukannya agar itu satu-satunya bagian yang membuatku sangat gugup”

“Scene lain yang kusuka adalah saat bersama P’Four. Dan kami harus bertemu satu sama lain. Scene ini sangat bagus karena aku menggunakan banyak acting skills. Aku harus menindas dan mengalahkannya di series ini”


Another troublemaker of the series is this guy.. Arm, Weerayuth Chansuk, yang memerankan San.
Scene yang mengesankan untuknya adalah saat dia harus berakting dengan P’Tony. Setiap hal yang dia lakukan untuk mendekati Mielle, Kim pasti saja nanya balik padanya “Kenapa dia disini? Bukankah harus kerja?” hahaha itu sampai membuatnya kesal “berikan aku kesempatan P’Tony!” Wkwkwkw

Masih ingat di episode empat dimana San mengajak Mielle dinner dan Kim yang bantuin Mielle saat itu langsung bertanya sok posesive dan gak setuju Mielle keluar dengan San.


“Aku sangat kesal, rasanya seperti aku kalah dan gak bisa nyerang balik. Jadi saat lihat scene itu lagi aku pikir P’Tony aktingnya benar-benar bagus”


“Scene kedua favoritku adalah saat San meminta Ake untuk menghancurkan café Mielle untuk yang terkahir kalinya. Ake setuju untuk melakukannya karena dia mencintaiku dan tiba-tiba dia datang memelukku. Ketika aku ada di pelukannya aku seperti merasa atas apa yang aku lakukan”

“Dan scene terakhir favoritku adalah saat San berakting dengan Lita or Proud. Scene dimana kami berbagi momen-momen romantic. Ini menunjukkan ke penonton bahwa dua penjahat di series ini bisa jadi cute saat mereka bersama”

Behind The Scene (wrong bowl)



Ingat kan di episode 4 waktu Kim dan Mielle lempar-lemparan tepung, tapi Kim salah mangkuk, dia malah mengambil yang isinya telur. Four sampai gak berhenti ketawa. HAHAHAH, terpaksa deh harus ngulang lagi

Hmmm.. sorry.. BTS nya dikit banget. Cuma diselipin satu di setiap seriesnya.



[22] Questions about Tony Rakkaen

1. Apa yang ada dipikiranmu saat berpikir tentang Secret Love?
Tony: Secret Love

2. Bagian mana yang kamu suka, S, M, L?
Tony: L, karena itu bagianku!

3. Tanueng or Cherreen?
Tony: Tanueng. Apa aku harus pilih? Ini sulit. Kalau begitu, Tanueng.

4. Tanueng or Four?
Tony: Bisa lewat gak. Aku gak bisa pilih.

5. Pick or Rome (pasangan gay di series puppy honey)?
Tony: Pick.

6. San or Ake?
Tony: San

7. Antara Aof Jumpon dan INFINITE’s Woohyun, siapa yang paling mirip denganmu?
Tony: Aof, karena aku pernah bertemu dengannya.

8. Apa yang kamu rasakan jika Aof, Jumpon menganggapmu sebagai idolanya?
Tony: I’m glad.

9. Di “Bake Me Love” berapa kali kamu mencium Four?
Tony: Banyak banget

10. Ciuman yang mana yang paling berkesan?
Tony: Semuanya

11. Bagaimana perasaanmu melihat gambar ini? Kim mencium keras pipi Mielle..
Tony: I feel great. Tony sampai ketawa jawabnya

12. Apa yang ingin kamu katakana pada Four?
Tony: It’s great. Lagi-lagi Tony ketawa ngakak, baru kemudian dia meralat kalau maksudnya acting Four yang bagus.

13. Pernahkah kamu dengerin music dari Four & Mod?
Tony: Ya pernah

14. Lagu yang mana yang kamu suka?
Tony: Banyak, tapi aku lupa judul lagunya.

15. Apa kamu tahu kalau Four dulunya pernah menjadi seorang net idol?
Tony: Aku tidak tahu. Tapi aku tahu kalau dia itu manis. Yah,, semua orang suka Four & Mod.

16. Seperti apa sebenarnya Tony Rakkaen?
Tony: Aku seorang pria yang baik. (HAHAHA, emang ada ya orang yang ngaku bad guy)

17. Apa kamu serapi karakter di series ini?
Tony: Sebenarnya, hampir mendekati. Tapi aku tidak rapi.

18. Apa yang kamu lakukan jika kamu bertemu seseorang seperti Mielle?
Tony: Kiss her..

19. Apa pacarmu terganggu tentang scene ciuman yang berkali-kali?
Tony: Ya. Dia gak marah sih tapi merengek. hehehe

20. Apa yang kamu pikirkan saat memposting gambar mata terpejam Proud di instagram?
Tony: Aku sudah berpikir berulang-ulang kali. Dan ternyata Proud juga posting foto jelek Tony.

21. Secret Love size S dan M akan ada season 2. Bagaimana dengan size L?
Tony: Whatever

22. Apapun yang ingin kamu katakana pada penonton?
Tony: I Love You. Xoxo


Okay.. that’s some of the cute favorite scenes from the cast members of size L. And how 'bout you? Which scenes do you like most?

No comments:

Post a Comment