Sinopsis My Lil Boy 2 Episode 1 part 1


Berakhir dengan pertemuan Belle dan S di bus, cerita mereka berlanjut ke kehidupan universitas Belle yang semakin seru. Apakah Belle masih menyukai S seperti dulu?


Cerita dimulai dengan reuninya tiga sekawan, Belle, Pang, dan Aom. Mereka sangat senang bisa berkumpul bersama lagi dan betapa beruntungnya karena kampus mereka tidak jauh, jadi bisa sering ketemuan. Tiba-tiba Pang teringat akan S dan bertanya pada Belle apa S datang menemuinya? “Cerita dong, cerita!” paksa Pang.

“Kami… hanya.. makan malam.”

“Ahhh! Terus.. terus?” tanya Pang semakin penasaran.

Belle pun menjawab kalau mereka hanya mengobrol, tapi si Pang heboh sendiri karena merasa kisah cinta cerita mereka membuatnya penasaran. Bagaimana tidak, tahun lalu Belle yang ngejar-ngejar S, sekarang justru sebaliknya. Belle merasakan hal yang sama (S mengejarnya), ia bingung apa yang harus dia lakukan kalau begitu?

“Terima aja!” Saran Pang

“Apa ga kecepetan?” Ucap Belle bingung.

“Justru ini telat bangetlah kalau ingat kejadian tahun lalu.”

“Iya juga sih.” Balas Aom setuju


Pang dan Aom bersorak menyemangati Belle untuk berkencan dengan S. Belle meminta mereka tenang, bukankah mereka ini cewek? “Kamu juga cewek tahun lalu” balas Pang. Hahahah bahkan dulu Belle sampai gak peduli!! Pang berkata bhawa ini jaman modern, jadi harus bergerak cepat.



Di rumahnya, S sedang chat dengan seorang temannya. S bilang kalau hari ini rencananya dia akan menemui Belle. Ia merasa ini terlalu cepat. Tapi tidak menurut temannya itu. Sudah satu tahun Belle mengejarnya, jadi sekaranglah waktunya. Sambil ngetik, S membayangkan kalau ia ketemu Belle nanti. Kalau mereka jalan kaki, pasti akan sangat jauh mengantarkan Belle keasramanya.

Tak lama hp S berbunyi. Ternyata dari teman chat nya itu yang terlalu capek untuk ngetik, jadi ditelpon saja HAHAHA. Temanya itu kagum, karena S bisa mengendarai mobil open air dan dia juga mau ikutan.



Mereka pulang sekolah bersama menuju kampus Belle. Awalnya ada mobil open air, kirain S beneran naik itu, tapi ternyata mereka naik sepeda tepat dibelakang mobil itu Hahahah. Temannya yang bernama Toy itu jadi kesal sendiri, karena ia pikir juga beneran. Toy pun cerita bahwa dia nonton MV, seorang cowok yang membonceng ceweknya. Ceweknya meluk dari belakang, “Ngerasain sejuknya angin. Romantis banget kan?” Ucapnya. Tapi S malah ngerjain dia “Ini panas banget woy” Katanya sambil tertawa.

“Kamu belum pernah jatuh cinta sih. Jadi kamu gak bakal ngerti!” Balas Toy

S heran kenapa Toy belum pernah punya pacar, kan dia gak jelek-jelek amat. Toy beralasan karena dia fokus sekolah. Orangtuanya itu payah, nilainya jelek sedikit bisa gawat urusannya. “Kalau kamu melihat dunia luar, kamu akan bertemu seseorang.” Nasehat S.



S berhenti, dan berlari cepat menuju toilet kampus untuk ganti baju. Ia sengaja melakukannya karena tak mau orang-orang ngomongin Belle yang pacaran sama anak SMA. S menyuruh Toy melihat sekeliling kampus, semua orang pakai seragam. Saat hari pertama dia datang kesini, semua orang ngeliatin dia terus, karena itu dia gak mau orang lain ngetawain Belle karena jalan sama dia.




Tak lama Belle keluar bersama dua temannya. S langsung sumringah. Toy juga senang, sampai gak mau pulang sebelum lihat calon pacar S. Belum sempat S menghampiri Belle dengan sepedanya, sudah ada mobil yang berhenti di depan Belle, menutupi S. Turunlah seorang cowok yang ngajakin Belle pulang, awalnya Belle nolak, tapi ia terpaksa menerimanya karena dibujuk oleh kedua temannya itu.


“Aku pikir kamu punya saingan, bro!” Ucap Toy “Sepeda lawan mobil” tambahnya lagi.


Bersambung...

Note: Udah lama banget rasanya gak nulis lagi. Meskipun ini tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa mengobati rindu kalian (ya ampun) hehehhe. Semoga sya bsa menyelasaikannya sampai akhir. 

No comments:

Post a Comment