Sinopsis My Lil Boy 2 Episode 8 part 1


Disaat Mayrin mengaku ia punya perasaan pada S, disaat itulah S muncul membuka pintu dan kaget melihat Mayrin menangis, bukan karena ia mendengar pengakuan Mayrin. Ia tak mengerti apa yang terjadi apalagi Toy langsung pergi saat melihat dirinya. Toy dengan nada tinggi meminta S meninggalkannya sendiri. Berhenti membantunya, karena pada akhirnya apa yang dia lakukan bukan untuknya. S berusaha menjelaskan bahwa tidak ada apa-apa antara dia dan Mayrin, tapi Toy tetap keras kepala dan malah bilang kalau orang yang perlu bicara dengan S itu bukan dirinya tapi Mayrin. Dia rasa tak ada yang perlu dilakukannya lagi sekarang.



Masih dengan berlinang air mata, Mayrin menghentikan Toy yang akan pergi. Ia berjalan mendekat dan mengatakan itu dulu, sekarang sudah tak seperti itu lagi. Tidak seperti apa? Tanya Toy bingung. Aku tidak punya perasaan pada…. pada S lagi. S tak mengerti apa maksudnya, Toy pun mengatakan kalau Mayrin punya perasaan padanya. S memang ‘kesukaan’ semua orang. S kembali menegaskan bahwa dia tidak punya perasaan untuk Mayrin. Tapi Mayrin iya, balas Toy. Toy kemudian mengerti kenapa Mayrin bersedia membantunya, itu karena S.




S terus berusaha agar Toy mengerti kalau memang tidak ada apa-apa diantara mereka, dia juga tak ingin jadinya seperti ini, tapi dasar Toy keras kepala banged. Ia tak mau mendengarkan S sama sekali. Tak ingin melihat mereka bertengar seperti itu, Mayrin meminta maaf, dia meminta maaf karena sudah membuat keadaan jadinya seperti ini. Jangan bertengkar karena dirinya. Mereka belum mengenalnya selama itu. Tak pantas untuk mengorbankan persahabatan mereka untuk dirinya.

“Dia tidak punya perasaan padaku, sama seperti yang dia katakan. Dan sekarang… aku… aku tidak punya perasaan pada S lagi, karena kamu.. Toy.” Ucap Mayrin pada akhirnya.

Toy tidak mengerti kenapa karena dia, mayrin lalu menjelaskan karena sekarang.. dia punya perasaan padanya. Kyaaaa, S merasa masalahnya sudah selesai dan permisi meninggalkan Mayrin dan Toy berdua.



Toy bertanya kenapa Mayrin menyukainya, Mayrin yang sudah tak menangis lagi menjawab mungkin karena kepribadian Toy. Cara Toy melihat, sifat naifnya, dan kepolosannya. Semuanya. S sudah tak memiliki sifat itu lagi, tapi Toy masih memilikinya. Dia rasa dia bisa mempercayai Toy. Dia merasa nyaman berada didekat Toy. Keduanya pun saling tersenyum.



Setelah kejadian itu, Toy meminta maaf pada S. Dia sedikit hot-tempered saat itu. S juga meminta maaf dan mereka saling berangkulan cukup lama. Kelamaan sih hahahaha, sampai guru melihat mereka dan menyuruh mereka keluar mengira mereka sedang pacaran HAHAHAH.


Terpaksalah mereka keluar dan jadinya bebas bicara HAHAHA. Karena Toy berakhir dengan happy ending dengan Mayrin, S meminta Toy balik membantunya lagi. Toy ingat dan memberitahu kalau saat di uks waktu itu Belle datang melihatnya, pasti Belle memiliki perasaan padanya, kan? S mengatakan bagaimana dia bisa tahu, dia kan tidur. Toy kemudian bilang kalau dia punya cerita yang bagus, tapi saat S bertanya apa itu, Toy tak ingin memberitahunya sekarang dan menyuruh S pikirkan saja langkah selanjutnya. S merasa dia harus tetap gigih mengejar Belle, menemuinya setiap hari sampai dia luluh. Toy juga setuju. S mengatakan bahwa dia akan menanyakannya lagi pada Belle.




Esok pagi, S langsung pergi dengan sepedanya untuk menjemput Belle. Disana juga ada Pang dan Aom. mengerti kalau mereka ingin berdua, Pang dan Aom pergi duluan. Di jalan, S dan Belle bertemu dengan Boss yang tengah bersama seorang cewek. Dia memandang remeh ke arah S. Belle meminta S tak usah memikirkannya dan tiba-tiba Belle meletakkan tangannya di pinggang S, memeluknya. S kaget tapi ia juga senang dan akhirnya Boss pergi meninggalkan mereka. Sepanjang perjalanan menuju kampus, mereka terus begitu karena Belle tak melepaskan pelukannya. So sweet :)



Seperti janji S yang akan menjemput Belle saat pulang sekolah, kini mereka berada di sebuah warung mie, warung yang baru buka menggantikan warung tempat mereka sering makan dulu. Warung yang lama tutup karena pembelinya cuma Belle dkk Hahahahah.



Hari sudah gelap saat S mengantarkan Belle pulang. Ketika S akan kembali, tiba-tiba seorang pengendara motor menyerempet Belle hingga Belle terjatuh dan kakinya terkilir. S langsung berlari menolongnya, membalut kakinya, dan membantunya berjalan hingga sampai di apartemen. Belle tersenyum melihat betapa khawatirnya S. Kejadian ini sama seperti di season 1, meski waktu itu S ditabrak karena orang suruhannya Belle HAHAHAHA.



S mengatakan pada Belle ini sebagai balasan karena sudah membantunya waktu di camp dulu saat dia tertabrak. Tak lama Pang dan Aom tiba, mereka langsung ngeledekin Belle dan S, yah seperti biasa. Pang melihat kaki Belle dibalut, ia bertanya kenapa dengan kaki Belle? S menjawab tadi Belle diserempet motor. Wajah Pang langsung kaget, HAHAHAH mungkin berpikir kok bisa ya persis seperti mereka dulu? Setelah S pulang pun Pang masih saja ngeledekin Belle AHAHAHAH.



Sama halnya dengan S, sepanjang jalan ia tak berhenti tersenyum memikirkan Belle. Sampai tiba-tiba senyumnya menghilang karena melihat Pe (mantan Belle) berada di depan rumahnya.

No comments:

Post a Comment