Sinopsis Thumping Spike Episode 12

~ Episode 12: Periksa~


Semuanya terkejut mengetahui sek manajer ada di video itu, kecuali Jae Woong yang bingung sendiri karena dia sama sekali tak kenal dengan sek Kim HAHAHAHA. Hari itu juga Jae Woong dan Woo Jin pergi ke rumah Se Ra. Mereka menunjukkan foto2 Sek Kim di minimarket dan memberitahu kemungkinan agensi Se Ra yang sudah membuat skandal itu. Se Ra sangat terkejut apalagi mendengar kontrak antara manajer dan Woo Jin demi membubarkan wartawan.



Se Ra mengantarkan mereka sampai depan, tapi baru beberapa langkah Jae Woong malah menyuruh Woo Jin pulang duluan sementara dia balik mengejar Se Ra HAHAHAH. Dia berkata pada Se Ra, kalau Se Ra sulit untuk memutuskan maka dia yang akan menemui manajer. Se Ra tidak memperhatikannya karena dia sibuk menutupi mulutnya wkwkwk. Akhirnya Se Ra bilang dia yang akan menemui Manajer sendiri. Jae Woong mengerti namun tiba-tiba dia mengecup pipi Se Ra dan langsung kabur Hhahahah.


Besok harinya, Se Ra menemui manajer dan langsung menunjukkan foto2 itu di depan Sek Kim. Ternyata itu semua adalah ulah Sek Kim , tidak ada sangkut pautnya dengan manajer. Manajer marah tapi Sek Kim berkata ia tak bisa tinggal diam. Se Ra menilai ini melewati batas, namun Sek Kim berkata Se Ra lah yang melewati batas. Apa Se Ra tahu berapa banyak kerusakan agensi yang didapat karena Se Ra? Se Ra menyerah dalam segalanya dan bahkan tidak masuk ke tim pro, tapi kalau Se Ra tahu betapa kerasna manajer berusaha agar bisa mengirim Se Ra ke Italia….


Belum sempat Sek Kim menyelesaikan perkataannya, manajer berteriak memintanya keluar. Manajer merasa bertanggung jawab atas masalah ini, maka dari itu sebagai gantinya Se Ra punya tiga permintaan (hahaha udah kayak Jin aja). Biarkan dia melatih tim voli Daehan sampai piala presiden, batalkan kontrak dengan Woo Jin, dan juga batalkan kontrak dengannya. Manajer setuju, kecuali untuk yang terakhir. Dia sudah hampir menemukan ahli bedah yang tepat untuk Se Ra, kalau operasi tidak berhasil dia akan membuat Se Ra mendapatkan rehabilitasi perawatan terbaik selama apapun itu. Kalau Se Ra akan bermain selama 30 tahun , satu atau dua tahun bukan apa-apa. Se Ra kelihatan tidak setuju, manajer pun mengatakan dia tidak bisa memaksa Se Ra untuk melakukan sesuatu, dan terakhir kali untuk menyakiti hati Se Ra dengan kata-kata yang dia tidak bermaksud dan untuk mengetahui cidera Se Ra yang terlambat sekali, dia minta maaf, harusnya dia sudah mengatakan ini sebelumnya.


Akhirnya Se Ra setuju untuk terus melanjutkan kontrak. Sekarang dia sudah ada di SMA Daehan bersama manajer dan sek Kim. Sek Kim berulangkali minta maaf padanya meskipun Se Ra sudah memaafkan. Setelah Se Ra pergi sek Kim mengatakan dia akan mengundurkan diri tapi manajer malah bertanya, kenapa? Apa kau benar-benar berpikir kalau aku tidak tahu? Apa? Sek Kim kaget. Manajer pun meminta mulai sekarang tugas Sek Kim adalah mengawasi Bae Woo Jindan Hwang Je Woong, tidak ada yang lain. Laporkan padanya cara mereka berinteraksi dengan Kang Se Ra.
Manajer kemudian mengumumkan paa tim voli kalau sekarang Sek Kim akan ikut tinggal bersama Se Ra di rumah tim. Semua kaget + tidk suka hahahh. Se Ra memberitahu Woo Jin kalau kontraknya dengan manajer sudah dirobek. Woo Jin tampak senang sekali.


Tibalah Se Ra dirumah tim yang disambut dengan tepuk tangan gembira, tapi saat melihat Sek Kim masuk dengan bawaan yang banyak, mereka malah diam memandanginya aneh HAHAHAAH.
Sek Kim keluar kamar bersiap untuk mandi. Dengan senyum happy ia melewati antrian panjang murid Se Ra, tapi kemudian ia dihentikan oleh il Young dan bilang kalau Sek Kim harus ngantri juga bwuahahah. Rupanya di dalam kamar mandi adalah Se Ra yang diperlakukan dengan sangat istimewa, tidak seperti Sek Kim. LOL


Se Ra menunggui Jae Woong lari seperti biasa, tapi tak lama Sek Kim datang dengan nafas ngos-ngosan LOL. Sek Kim benar-benar takkan membiarkan Se Ra da Jae Woong berduaan, ia mengomel, apa mereka tidak tahu setelah difoto terkahir kali? Jae Woong membalas, memangnya siapa yang memerintahkan orang2 itu mengambil foto? Sek Kim kesal, mengatakan dia sudah berulangkali minta aaf pada Se Ra. Tak lama Woo Jin muncul dan merangkul Jae Woong, mulai sekarang mereka akan latihan bersama. Wkwkwkw Jae Woong langsung melepas rangkulan Woo Jin yang sok ramah itu, tapi saat mendapat tatapan curiga dari Sek Kim Jae Woong langsung merangkul Woo Jin lagi. dia menuruh Se Ra pulang dan mengedipkan mata sebagai kode HAHAHHA.


Setelah Se Ra pergi, Woo Jin juga akan pergi tapi Jae Woong tak membiarkannya dan memaksa Woo Jin terus lari. Mereka lalu pulang bersama ke rumah tim. Jae Woong heran, bukannya Woo Jin punya jam malam? Woo Jin berkata, aturan dibuat untuk dilanggar. Ayahnya sedang ke luar negeri dan baru pulang minggu depan. Jae Woong lalu bertanya kenapa Woo Jin tiba-tiba meminta latihan dengannya? Woo Jin menjawab, ada seseorang yang harus kulindungi. Rupanya Woo Jin melihat saat Jae Woong mencium pipi Se Ra malam itu.

No comments:

Post a Comment