November 29, 2017

Love Books Love Series: Secret & Summer Episode 1 Part 2


Di sebuah markas dengan symbol yang terpampang jelas di pintu masuk, berdiri dua orang pria yang bertugas memeriksa siapa saja yang akan masuk ke dalam. Tak lama muncul seorang pria yang ingin masuk mencari Hia, bos mereka. Dia pun segera diperiksa meskipun telah berulang kali datang kesini. Pria itu masuk ke sebuah ruangan yang tetap ada symbol merah disana, mungkin semacam symbol genk mereka. Si pria tadi melaporkan pada Hia bahwa ada orang yang menyebarkan video rahasia mereka ke internet. Video yang pria itu maksud adalah video saat transaksi di Pub DNA yang disebarkan di Some Change. Pria yang bernama Jay itu terkejut saat Hia mengatakan dia sudah tahu. Jay memastikan kalau ini bukan ulah Hia, kan dengan menyuruh anak buahnya untuk melakukan ini? Hia membantah, untuk apa dia saling membunuh, mereka ini kan saudara. Dia meminta Jay untuk berhati-hati. Setelah itu Jay pun pergi.





Kembali ke rumah Summer. Ikatan di tangan dan kaki Secret sekarang sudah terlepas. Secret dengan terpincang-pincang mengikuti kemana Summer pergi. Summer yang masih takut diapa-apain langsung mengacungkan bat baseball kepada Secret, padahal sepertinya Secret hanya ingin bicara baik-baik padanya. Secret mencoba menenangkan Summer dan memintanya untuk mendengarkan apa yang akan dia katakan, tapi tetap aja Summer gak percaya. Musik pun berubah sedih saat Secret terus berusaha membujuk Summer agar mau membantunya, lalu berubah lucu lagi saat tiba-tiba Summer malah menyuruh Secret membuka baju. Summer curiga kalau Secret masih menyimpan senjata. Padahal gak ada.

wajah Summer sat lihat Secret shirtless XD

Secret yang merasa aneh dengan permintaan Summer itu terpaksa menurut karena takut dipukul dengan bat itu, kan lumayan sakit juga tuh. Tapi sepertinya itu hanya akal-akalan Summer untuk melihat tubuh Secret karena dia terus lirik-lirik sambil nahan senyum gak jelas. Apalagi saat Secret udah shirtless mata Summer langsung melotot hahahha. Seakan belum puas dia malah minta Secret untuk melepas celananya juga wkwkwkwkw. Secret yang malu beralasan kalau dia gak pake underwear, tapi Summer gak peduli. Terpaksalah Secret membuka celananya, dan sedetik kemudian terdengar tawa membahana Summer melihat boxer bergambar emoticon smile yang dipakai Secret. LOL sumpah ini lucu banget.


Secret malu bukan main, sementara Summer masih tak mengijinkan dia memakai celananya. Lalu Summer melihat tato yang ada di bahu kanan Secret. Dia bertanya apa itu? Secret berkata bukan apa-apa (hmm itu kayaknya symbol yang sama deh sama yg ada di markas Hia. Ada apa ya dgn mereka?) Summer masih terus menjalankan aksinya untuk mengerjai Secret, setelah puas dia pun menyuruh Secret memakai kembali bajunya dan mengusirnya pergi kalau gak ada urusan lagi.


Secret kesal. Bisa-bisanya Summer masih mengusirnya padahal dia udah nurutin maunya Summer, pake lepasin semuanya lagi! Terus mau ngapain lagi? Kata Summer. Secret menjelaskan sebenarnya dia bukan cuma mau nagih biaya pengobatan tapi… dia mau numpang disini selama 2-3 hari.

“Huh? Apa kau gila?” tanya Summer tak percaya.

“Kalau bisa 3-4 malam.” Tambah Secret yang makin membuat Summer emosi.


Akhirnya Secret pulang. Summer mengawasinya sambil membawa bat untuk memastikan Secret benar-benar pergi dari rumahnya.

“Kamu bener-bener gak punya malu ya! Apa kamu gila? Bagaimana bisa kamu datang dan minta nginap di rumah orang seperti ini?” Kata Summer tak habis pikir dengan ulah Secret.

Secret yang sudah berada di luar pagar berkata bahwa dia bisa kok melakukan pekerjaan rumah. Cuci piring, nyapu lantai, yah semacam itu. Apa itu gak bisa sebagai ganti biaya sewanya? Summer gak peduli. Di dunia ini, gak ada orang yang bakalan mau ngijinin orang asing tinggal di rumahnya. Dia pun memberikan selembar uang sebagai biaya ganti pengobatan kaki Secret. Setelah itu dia menyuruh Secret pergi.


Dengan wajah sedih dan jalan yang terpincang-pincang Secret akhirnya pergi. Summer masih menunggunya di depan pagar dengan wajah sedikit kasihan. Dia berteriak pada Secret yang sudah agak jauh bahwa sekarang mereka sudah impas, jadi gak usah datang-datang lagi kerumahnya.
Tepat saat Secret sudah menghilang di belokan dan Summer yang sudah mau masuk ke rumah, terdengar gonggongan Little Tiger saat melihat Secret. Sontak Secret gak berani lewat apalagi si Little Tiger terus menggonggong dan mendekatinya hahahaha.


Dengan kondisinya yang pincang itu semakin menyulitkan dia untuk lari. Summer kemudian datang dan mencoba melepaskan Little Tiger yang sudah menggigit kaki Secret bwhahahhha. Dengan perjuangan yang agak melelahkan akhirnya gigitan Little Tiger bisa terlepas.


Summer membawa Secret kembali ke rumahnya. Kaki Secret terluka akibat gigitan Little Tiger tadi. Nah yang digigit itu yang sebelah kanan, yang gak di perban. Alhasil kedua kakinya bermasalah. Sambil mengobati kaki Secret, Summer bilang untunglah si Little Tiger sudah di vaksin rabies kemarin, jadi Secret gak bakalan kenapa-kenapa. Secret terkejut, jadi anjing itu miliknya? Dia sudah mau marah sama Summer tapi gak jadi karena Summer bilang itu hanya Anjing gang. Karena kasihan dia yang ngasi makan anjing itu. Mana tau ada pencuri, si Little Tiger bisa membantunya untuk menangkap pencuri. Entah ada angin apa tiba-tiba Secret memuji Summer yang kalau dilihat-lihat manis juga. Summer pun jadi senyam-senyum salah tingkah, membuat Secret semakin menggodanya.


Ketika kaki Secret sudah diobati seadanya, dia bergegas hendak pergi tapi Summer menahannya. Dia menawarkan akan mengantar Secret untuk disuntik, tapi kembalikan dulu uang 500 Bath nya. Secret yang awalnya tersenyum jadi protes. Dia tak mau mengembalikan uang itu. Dasar pelit, kata Secret mengejek. Summer tak masalah, kalau begitu pergi saja sendiri, ucap Summer mengancam. Tanpa berkata apa-apa lagi Secret setuju.


Mereka menaiki alat transportasi khas Thailand (tuk tuk). Summer tiba-tiba tertawa sendiri membuat Secret keheranan melihatnya. Summer tertawa karena ia tak menyangka mengalami kecelekaan gila karena Secret. Secret membalas, memangnya dia mau ada di kecelakaan itu? Mereka mulai ngobrol santai lalu beralih ke adu mulut dan ejek-ejekan karena tak ada yang mau mengalah, hingga sampai di tempat tujuan pun mereka masih kayak anjing dan kucing.


Mereka turun di pinggir jalan. Klinik yang akan mereka datangi berada di seberang. Dari barber shop yang ada di depan mereka keluarlah seorang pria. Pria itu tak lain adalah Jay yang sekarang menoleh ke arah Secret. Secret langsung membalikkan badannya, seperti menghindar.


Setelah dari clinic, mereka langsung pulang. Secret bersyukur dia gak kenapa-kenapa. Untunglah si anjing gang itu sudah divaksin rabies kalau tidak dia bakalan rabies sekarang. Summer nampak sedikit khawatir melihat Secret yang lebih banyak diam. Dia mengulurkan tangannya ke wajah Secret, tubuhnya agak sedikit panas. Secret terus berusaha membujuk Summer agar dia diperbolehkan menginap di rumahnya. Gak masalah dia tidur di mana aja, yang penting Summer nyaman. Akhirnya Secret pun diperbolehkan menginap di rumahnya.


Secret melihat-lihat rumah Summer. Dia melihat foto ayah Summer dan merasa wajahnya tak asing. Apa ayahnya seorang fighter? Ya dulu, jawab Summer. Secret jadi takut kalau ayah Summer balik dia bakal dipukul sampai mati. Summer yakin pasti Secret akan mendapatkannya . Ayahnya saja hampir memukul sahabatnya sampai mati. Summer lalu memberikan bantal, selimut plus kursi roda untuk Secret tapi Secret masih takut pada Ayah Summer.


Summer lantas bertanya kenapa Secret harus datang ke rumahnya? Ingat kalau mereka masih belum tahu nama masing-masing, Secret menanyakan nama Summer. Setelah dijawab oleh Summer dia gantian bertanya siapa nama Secret. Dan begitu didengarnya nama Secret, Summer langsung tertawa mengejek. “Apa itu beneran nama orang?” itulah respon pertama Summer.

Summer bertanya heran siapa yang memberikan nama itu pada Secret. Namanya sungguh aneh. Secret mengaku dialah yang memberikan namanya sendiri. Sebelumnya namanya adalah Boy. Tapi banyak teman-temannya yang namanya sama seperti dia. Jadi dia ubah. HAHAHAH.


Summer melongo mendengar jawaban aneh Secret. Dia lantas bertanya kalau Secret punya banyak teman, terus kenapa harus nginap di rumahnya? Secret berpikir bukankah terkadang lebih baik tinggal dengan orang yang tak dikenal daripada dengan orang yang dekat dengan kita? Summer mencerna kata-kata itu sesaat sebelum dia bertanya, “Apa kamu punya otak? Little Tiger menggigit kaki mu dan itu berpengaruh pada otakmu kan?” HAHAHHAH Secret sampai speechless.
Summer lalu memberikan obat yang harus Secret minum. Saat dia menyuruh Secret pergi mandi dan tidur, tiba-tiba dia punya ide lain dimana sebaiknya dia membiarkan Secret tidur. Dimanakah itu?


Summer membawanya ke tempat yang seperti gudang. Disana sudah ada tenda. Summer mengatakan tempatnya mungkin agak sedikit bau, karena sebelumnya dia pakai untuk kandang anjingnya hahahhaha. Summer mengingatkan bahwa Secret dilarang masuk rumahnya tanpa ijin dan kalau Secret mau mandi, mandi tuh di pojokkan, tunjuk Summer. Secret tak bisa menolak dan hanya menuruti perkataan Summer. Dengan susah payah dia masuk ke tenda dengan kakinya yang keluar.


Setelah berada di kamarnya sendiri, Summer mencoba menelpon seseorang tapi tak diangkat. Kemudian sebuah notif messanger masuk memperlihatkan foto sekumpulan orang. Info dari foto itu berkaitan dengan pub DNA dan Genk Sailom. Dan betapa terkejutnya Summer melihat Secret ada di foto itu.


Diam-diam Summer menuju gudang tempat Secret tidur. Ternyata Secret lagi mandi. Dengan perlahan Summer membuka pintu dan melihat tato yang ada di bahu Secret sama dengan symbol yang ada di foto tadi. Summer mencurigai sesuatu, tapi saat dia melihat ke arah Secret lagi dia langsung berteriak dan lari karena melihat hal yang tak harus dilihatnya. Wkwkwkwkw Secret pun jadi tahu kalau dari tadi Summer mengintipnya. LOL

Bersambung....

No comments:

Post a Comment