[Web Drama] Sinopsis Unexpected Heroes Episode 7


Det Min beserta tim investigasinya segera menuju lokasi terakhir dimana penculik yang menculik Suzy menghilang. Begitu tiba di lokasi, hanya terdapat sebuah mobil tanpa terlihat seorangpun disana. Det Min kemudian menginstruksikan anak buahnya untuk menyisir lokasi. Kemungkinan besar mereka semua masih ada di sekitar sini, dilihat dari jalanan yang tidak muat untuk dimasuki mobil.


Sementara itu di rumah, ketiganya menunggu dengan cemas. Apalagi Jun Young yang terus mondar-mandir gelisah. Soo Ho kemudian memberitahu kabar yang dia dapat pada mereka kalau pamannya sudah menemukan mobil yang menculik Suzy. Kemudian Soo Ho bertanya pada Yoon Ji apa dia menemukan sesuatu. Yoon Ji mengatakan kualitas videonya jelek, tapi mungkin mereka akan menemukan sesuatu jika mereka mencarinya. Jun Young sudah pasrah. Nomor plat mobilnya saja bahkan palsu.

Saat itulah Yoon Ji serius melihat di video, seorang yang berdiri di depan mobil yang diyakininya sebagai CEO tengah menelepon seseorang. Yoon Ji dengan kemampuannya itu bisa melihat nomor yang di telepon orang itu. Karena kualitas video yang jelek, jadi menyulitkannya untuk melihat angka berapa yang ada di tengah, namun kemudian dia merasa nomor itu tidak asing. Setelah mencoba mengingat-ingat sebentar, dia akhirnya tahu kalau nomor itu adalah nomor yang sama dengan kartu nama berwarna kuning yang dia temukan di kantor agensi. Kartu nama yang bisa meminjamkan uang. Jun Young lalu keluar kamar dan membawa kartu nama itu. Yoon Ji yakin pasti pria tadi menelpon lintah darat. Dia lantas menyuruh Soo Ho agar cepat menelepon pamannya.


Det Min sudah sampai di depan sebuah gedung yang diduga tempat penculik itu berada. Tak lama Det Min mendapat telepon dari Soo Ho, tapi tidak diangkat. Soo Ho berkata pada Yoon Ji dan Jun Young dia akan meninggalkan pesan. Lalu Jun Young mencoba menelepon nomor lintah darat itu. Dia mengaku sebagai mahasiswa yang ingin pinjam uang. Namun, betapa terkejutnya dia saat mendengar orang di seberang telepon mengatakan tubuhnya adalah sebagai jaminan. Jun Young langsung berpura-pura, “Tentu saja. Hanya tubuhlah yang aku punya. Aku juga punya jantung yang kuat.” Dia bahkan tidak peduli pada Soo Ho yang menatapnya dengan aneh. Dia mengatakan pada orang itu kalau dia sangat buru-buru, jadi bisakah dia bertemu sekarang?


Akhirnya mereka mendapatkan titik terang. Mereka bergegas pergi ke alamat yang diberikan setelah sebelumnya Soo Ho mengirimkan pesan pada pamannya, agar nanti pamannya bsa menemukan mereka. Ketiganya ngumpet dibalik pagar depan kantor yang berkedok peminjaman uang itu.
Soo Ho bertanya-tanya apa semua anak yang diculik ada disini? Jun Young meminta Yoon Ji mengira ada berapa banyak orang disana. Dilihat dari dua mobil yang terparkir, Yoon Ji menebak ada sekitar 8 orang. Jun Young dan Soo Ho pun masuk ke dalam, sedangkan Yoon Ji menunggu diluar untuk mengawasi.


Soo Ho dan Jun Young sudah berada di dalam kantor, dengan dua orang pria disana yang terlihat menyeramkan. Salah satu pria bertanya berapa uang yang ingin mereka pinjam, 3 juta won? 5 juta won? Soo Ho melihat kearah Jun Young dengan takut-takut. Tapi Jun Young malah menantang pria itu dengan mengatakan berapa banyak yang bisa mereka beri. Pria itu sedikit kesal, dia berpikir mereka akan meminjam uang untuk biaya kuliah, jadi tak perlu menawar seperti ini. Jun Young melihat detector jantungnya, dan semua normal. Didekatinya pria itu tanpa rasa takut sedikitpun, bahkan duduk di kursi yang disediakan sambil tertawa.

“Kau sangat lucu. Aku ingin jalan-jalan, pergi shopping, ketemu pacarku, dan melakukan hal-hal menyenangkan.” Ucap Jun Young, membantah omongan pria tadi yang mengira dia akan meminjam uang untuk kuliah.

Tiba-tiba pria satu lagi yang hanya mengawasi mereka sedari tadi memukul sesuatu ke meja, membuat Jun Young kaget. “Berani-beraninya kau bermain dengan uang milik orang lain? Anak muda zaman sekarang!” Katanya kesal.

Pria tadi lalu mengalihkan perhatiannya ke Soo Ho. Dia bertanya berapa uang yang ingin Soo Ho pinjam. Dia akan memberikan lebih banyak untuknya. “Lihatlah betapa bagusnya tubuhmu,” Katanya sambil memegang-megang tangan Soo Ho.
Jun Young tiba-tiba menggebrak meja. Dia meminta 100 juta won untuk mereka berdua. Soo Ho bahkan ternganga dibuatnya.


Di lain tempat, Det Min beserta anak buahnya sudah berhasil menangkap Kim Ki Ho, dalang penculikan Suzy dan anak-anak lain. Det Min mencoba mengintrogasi dimana dia meninggalkan anak-anak itu. Namun pria itu mengatakan dia tidak tahu. Anak buah Det Min meminta izin dirinya saja yang akan mengintrogasi Kim Ki Ho, dan menyuruh Det Min untuk mengangkat teleponnya dulu, yang sejak tadi terus berdering.
Rupanya itu adalah Dr. No yang memberitahu bahwa ketiganya menghilang, dan dia tidak bisa menghubunginya. Disaat Det Min ingin menghubungi mereka, dilihatnyalah pesan masuk dari Soo Ho.


Sekarang Jun Young dan Soo Ho sudah dibawa ke sebuah ruangan, akibat Jun Young yang dengan beraninya ingin meminjam 100 juta won. Dan ternyata di ruangan itulah Suzy berada bersama gadis lain. Jun Young hampir saja menggagalkan rencana mereka dengan memanggil Suzy kalau tidak disenggol Soo Ho sebagai peringatan. Dalam hatinya, Jun Young meminta Suzy menunggu sebenatar lagi. Dia akan menyelamatkannya. Tiba-tiba kedua pria itu menendang kaki Soo Ho dan Jun Young hingga mereka jatuh berlutut. Dan kemudian masuklah seorang pria lagi dengan membawa Yoon Ji. OMG, what’s gonna happen? Aduhh geregetan jadinya..


Jun Young dan Soo Ho sontak menoleh ke arah suara. Betapa terkejutnya mereka melihat Yoon Ji ada disini. Soo Ho yang khawatir langsung ingin mendekat ke Yoon Ji, tapi pria yang ada disana tidak segan-segan untuk mendorong kepala Soo Ho hingga Soo Ho kembali tersungkur.


Pria yang sepertinya ketua dari yang lain, mencium sesuatu yang mencurigakan. Dia menebak mereka bertiga adalah kelompok. Apa tujuan mereka disini? Dan detik itu juga Soo Ho serta Jun Young langsung bertindak memukul mereka. Disaat Yoon Ji ketakutan, dia ingin menarik tangan Jun Young yang lewat di depannya untuk duduk di dekatnya. Tapi Jun Young malah menghampiri Suzy dan bertanya keadaannya. Soo Ho yang melawan mereka seorang diri, melirik ke arah Yoon Ji. Dia tahu Yoon Ji sedang ketakutan sekarang.


Tanpa ba-bi-bu lagi, dia segera menghabisi orang-orang itu sampai keluar kantor. Diam-diam Jun Young membimbing Suzy dan gadis lain keluar. Sementara Yoon Ji yang berjalan paling belakang berhasil ditarik oleh satu pria. Soo Ho langsung menerjang pria itu dan memeluk Yoon Ji yang sudah sangat ketakutan. Disaat itulah pria-pria itu memukuli Soo Ho dengan balok kayu tanpa henti. Hmmm kasian banget Soo Ho, dia rela dipukul demi ngelindungi Yoon Ji.

No comments:

Post a Comment