[Web Drama] Sinopsis Unexpected Heroes Episode 10 - END


Mobil melaju sangat kencang dan sudah mendekat ke arah Dr No. Saat mobil sedikit lagi menabrak, dengan cepat Soo Ho menahan mobil itu hingga melenceng sedangkan Jun Young langsung menarik Dr No menajuh. Ponsel Sang Yoon bahkan terlempar dan terlindas mobil si guru yang melarikan diri detik itu juga.


Mereka segera melaporkan kejadian tadi pada polisi, karena ini adalah rencana pembunuhan bukan kecelakaan biasa. Namun, mereka harus menunggu rekaman cctv yang akan diselidiki Det Min. Jun Young yang sepertinya masih syok langsung berkata dia tahu siapa kriminal itu. Dia tahu orangnya. Kim Min Chul.

Yoon Ji tiba-tiba menangis mendengarnya. Dia menjelaskan kalau Kim Min Chul adalah librarian di sekolah mereka.


Akibat kejadian itu, Yoon Ji jadi terus kepikiran. Soo Ho kemudian masuk ke kamar Yoon Ji dengan membawa secangkir coklat hangat. Ya, Yoon Ji merasa bersalah, karena dia yang menceritakan semuanya.

“Aku menceritakan tentang kita padanya. Aku juga menceritakan Sang Yoon.”

“Kita masih belum tahu apapun.” Ucap Soo Ho menenangkan.

Yoon Ji berkata bahkan Jun Young merasakannya dan dia pun melihatnya. Soo Ho mencoba menghibur Yoon Ji dengan mengatakan ini bukan salahnya. Jangan terlalu dipikirkan. Dia pun menemani Yoon Ji yang masih takut sampai Yoon Ji tertidur.


Sementara itu Jun Young mencoba menenangkan Dr No. Dr No berterima kasih pada mereka semua. Dia lega melihat Jun Young bahkan tetap berani meskipun mengalami waktu yang sulit seperti tadi. Jun Young berkata ini semua karena jantung ini. Ini semua adalah rasa terima kasihnya pada jantung Sang Yoon. Dulunya dia adalah seseorang yang suka menyendiri dan tidak pernah punya pacar. Namun, sekarang dia memikirkan mereka (Soo Ho dan Yoon Ji), Dr No, dan mencoba untuk menangkap criminal ini, yang sama sekali tidak mengganggunya. Dr No berkata Jun Young itu popular karena dia sangat manis. Jun Young langsung membenarkan. Dia lalu meminta Dr No untuk tidak khawatir, mereka pasti akan menemukan orang itu setelah tahu siapa dia sebenarnya.


Jun Young kemudian pergi ke  kamar Yoon Ji. Dari pintu yang sedikit terbuka, dilihatnya Soo Ho tertidur dalam posisi duduk disana. Dia langsung berbalik, dan matanya berubah berkaca-kaca.


Det Min dan anak buahnya tengah melakukan penyelidikan di perpustakaan sekolah. Mereka tidak banyak menemukan informasi sampai akhirnya Det Min melihat sebuah folder di komputer dengan judul monster. Det Min sedikit terkejut melihat isi folder itu adalah kumpulan foto-foto yang di dalamnya ada foto Jun Young dan Dr No. Terlebih foto-foto rumah Dr No. Selain itu mereka juga meminta keterangan dari para guru tentang Kim Min Chul.


Yoon Ji masih takut untuk ke perpustakaan. Karena itu kemana-mana dia minta ditemani Soo Ho. Bel tanda masuk kelas berbunyi, Soo Ho yang dari tadi kebelet langsung pergi meninggalkan Yoon Ji. Saat itulah Yoon Ji melihat Jun Young berdiri di balik tembok. Wajahnya tertunduk lesu.


Yoon Ji bertanya apa yang dia lakukan disini? Tapi, bukannya menjawab Jun Young malah balik bertanya apa yang Yoon Ji lakukan tadi. Yoon Ji berkata dia akan masuk ke kelas, dan saat dia sudah beranjak pergi, Jun Young menarik tangannya.

“Aku akan menggunakan permintaan terakhirku sekarang. Jangan sukai Soo Ho. Jangan menyukai siapapun.” Yoon Ji hanya diam menatap Jun Young yang sangat serius dengan ucapannya itu.


Mereka bertiga pulang bersama dengan Soo Ho ditengah. Karena permintaan terakhir Jun Young tadi, keduanya jadi canggung. Sepanjang jalan, mereka hanya saling lirik lalu buang muka dan lirik lagi, membuat Soo Ho jadi heran dengan sikap aneh mereka. HAHAHAHAH


Det Min sudah berada di rumah Dr No. Dia ingin menjelaskan hasil penyelidikan latar belakang Kim Min Chul di sekolah tadi. Dan dari hasil yang dia dapat nama Librarian itu bukanlah Kim Min Chul. Kim Min Chul yang sebenarnya menghilang.

“Lalu siapa dia?” tanya Jun Young heran.

Det Min mengatakan mereka masih menyelidikinya. Soo Ho lalu bertanya, kenapa dia mencoba melakukan itu pada Dr No? Apa paman masih belum tahu?

“Aku belum tahu alasannya, tapi dia membuat identity palsu agar bisa dekat dengan kalian. Dan aku rasa dia mencoba untuk membunuh Deul Hee. Kalian harus berhati-hati mulai sekarang.”


Tiba-tiba Yoon Ji ingat, kalau si ‘Kim Min Chul’ itu memang selalu ada di dekat mereka. Mulai dari latihan basket (di awal episode) dan penangkapan maling.

“Benar. Dia selalu mengawasi kita. Yeah, si Camellia.” Detik itu juga Yoon Ji ingat, kalau pria jahat itu punya tattoo bunga di tangannya. Ya, bunga Camellia.

Dilihatnya beberapa foto bunga Camellia yang ada di meja. Lalu diambilnya satu foto yang menunjukkan gambar tattoo di tangan seperti punya Kim Min Chul. Melihat foto itu, Jun Young ingat kalau tattoo itu sama persis seperti tattoo milik orang yang ada di dalam mimpinya.

“Camellia adalah tattoo!” Kata Yoon Ji dan Jun Young kompak.

Disaat itu, si pria jahat alias Kim Min Chul palsu tengah berdiri mengawasi kediaman Dr No. Dia menyeringai licik dengan topi yang menutupi wajahnya.

*****
Huh… makin penasaran. Sebenarnya apa tujuan si Kim Min Chul palsu itu? Apa dia terlibat kehidupan masa lalu dengan No Deul Hee? Sampai membunuh Sang Yoon dan terus mengawasi mereka. Anyway… terjawabkan apa permintaan terakhirnya Jun Young. Kalau aku sih nebaknya, dia bakal minta Yoon Ji jadi pacarnya, tapi rupanya minta Yoon Ji untuk tidak menyukai Soo Ho dan orang lain. Yah, nyerempet dikit lah tebakannya. Gimana kalau kalian, ada yang berhasil nebak gak?
Kalau iya, berarti kalian berbakat jadi peramal hahahahh.

UPDATE: Ternyata drama ini udah habis sampai di ep 10. Aku pikir bakalan panjang, eh ternyata cuma  segini. Ngegantung banget, pas di episode yang bikin orang makin penasaran lagi. Semoga aja ada sekuelnya nanti, yang menjawab alasan Kim Min Chul bunuh Sang Yoon. Dan tentu saja yang paling ditunggu kisah love triangle nya Soo Ho, Yoon Ji, dan Jun Young hehehe.

8 comments:

  1. Ini ada lanjutannya gak ya...
    Bkin penasaran aja critanya,.>_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm tau Deira. Iya emg bikin pnsaran bgt. PD nya mungkin sengaja buat episode nya cuma 10 biar org pnsaran hahahh 😀

      Delete
    2. iya min ngegantung banget bikin penasaran kalo ada seasson 2 nya semoga gak lama-lama

      Delete
  2. Yaahh..ngegantung deh 😩
    Btw,makasih sinopnya ya.. 😉

    ReplyDelete
  3. Astaga jadi beneran udahan yak.. pantesan ditungguin ga muncul2 episod 11 nya 😓😭😭

    ReplyDelete
  4. sumpah ini gantung banget , banyak banget pertanyaan² yang belum kejawab dari drama ini ,mulai dari penjahat itu siapa ,kenapa bunuh sang yoon, kenapa siswa 3 itu bsa dapet kekuatan , trus kisah cinta mereka betiga juga gimana sumpah gantuuuung banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh, kesel juga ya? Sama dong. Akunya juga kesel waktu drama ini habis. Beneran ntung banget. Asal jangan gantung diri aja ya karena kesel 😊😂

      Delete