Hai Teman-teman 😊



Hai, men-temen semua. Ini bukan update ya. Tapi mau promosi hehhhehe. Maafkan aku yang jarang atau bahkan tidak pernah posting lagi, tapi sekalinya muncul eh mau promosi.

Promosi apa, Deli?

Jadi, ceritanya tuh akhir-akhir ini sering banget kepikiran sama usia yang mulai beranjak tua, dewasa maksudnya. Kepikiran soal awal-awal kuliah dulu. Ini efek dari mau out dari kampus alias lulus hahahahha.

Cerita-cerita ini selalu menghantui. Belakangan sering banget muncul ide2. Akhirnya aku buat akun wattpad dan salah satu cerita yang aku tulis adalah itu tuh, gambar yang diatas. Catatan akhir kuliah. 
Kalau kalian ada baca postingan aku yang judulnya happy new year di blog ini, kalian pasti tahu deh kalau aku pengen buat novel. Aku suka baca buku, suka nulis, tapi kadang gak pede ngelihat tulisan2 orang yang bagus. Ngerasa kalau kita itu gak ada apa-apanya? Kalian pernah gak sih ngerasa gitu? Minder sama sesuatu?

Terus, aku buat deh akun wattpad dan nulis disana. Menuangkan ide, meskipun gak tahu itu bagus apa nggak. Di catatan akhir kuliah, ceritanya terinspirasi dari kisah kuliahku. Kisah ppl selama 3 bulan waktu itu, yang ujung-ujungnya merubah minatku untuk tidak menjadi guru.

Ternyata capek banget dah, meskipun seru. Isinya bukan curhatanku tapi udah ku kemas menjadi kisah fiksi yang mungkin lebih enak dibaca. Aku baru nulis 3 bab. Dan kalau kalian berminat untuk membaca tulisanku, dengan senang hati aku mengucapkan banyak terima kasih. Kalau kalian juga punya akun wattpad dan nulis disana juga boleh sharing kok. Jdi, kita saling berkunjung dan saling support.

Oiya, ini dia link nya Klik di sini
kalian juga bisa cari pake username ku @adelialz

Sekali lagi, terima ksih sudah berbaik hati membaca tulisanku di blog ini selama mungkin berahun-tahun. Atau ada dari kalian yang dari awal sampai akhir terus jadi pembaca setiaku? Aku pengen tahu nih, ada gak ya?

Dan satu lagi, aku juga buat blog lain untuk kalian yang tidak mau membuka wattpad. Setiap postingan aku di wattpad ntar aku update juga di blog, jdi tetap bisa baca. Ini dia link nya klik di sini

I can't thank you enough. For your kindness to read my writing 😭. Thank you and thank you 😘

No comments:

Post a Comment